Wednesday, November 22, 2017

Idol Anime War [Anime Fall 2017]

Iyaaaa~
Musim kemarin gak bikin ginian karena 'i have life' and shit happened.
Musim kemarin pun yang saya ikutin cuma bisa Fate/Apo doang juga sih jadi ya sudah~

Ok.
Kartun fall 2017.

Btw, saya sedang malas membuat jadwalnya jadi ya sudah lah~

wugchan sticker~
WUG Shin Shou
Kartun yang saya tunggu-tunggu~!!!
Tapi, seperti season 1 nya kalo bener-bener merhatiin ada aja miss saat penayangan, suara ketuker, panci melayang~ wwww
Juga dialog tapi background, paling bakal mendingan pas BDnya.

Net-Juu no Susume
Lebih bagus dari netoge!

Love Live!! Sunshine! S2
Kartun idol lagi~

Himouto! Umaru-chan R
Ya, season 2, ambil.

Blend S
Nonton karena tercekoki OPnya.

Animegataris
Anime parodi anime
Ya begitu aja.
Disini ada: LLSS, WUG, iM@S, Rhodanthe (seiyuunya maksudnya)


Singkat aja sih ya, soalnya udah pertengahan juga.

saya mau upload koleksi wug saya
nunggu internet gratis dan niatnya~

0 komentar:

Post a Comment